Minggu, 02 Desember 2012

Do’aku Malam ini

Ya ALLOH ampunilah dosa ku …

Jangan kau jadikan aku manusia yang laknat….

manusia yang lalai akan amanah yang kau berikan..

Jauh kan lah aku dari jalan yang tidak kau ridhoi,,

berikanlah aku rahmat, hidayah, dan inayah mu ya rabb,,,amin…

aku hanyalah manusia yang tak berdaya apa” tanpa pertolongan mu ya RABB…

berikanlah aku seseorang yang dapat menjadikan ku lebih dekat denganmu ya ALLOH ,,,

seseorang yang bisa membuatkku menjauhi larangan mu,

seseorang yang dapat mengingatkan ku dikala aku hilap..

seseorang yang membuatku semangat untuk beribadah kepada mu ya roob.

Dan Lindungilah Hambamu yg Lemah ini dari pengaruh buruk yg menggangu ibadah hamba kepadamu.
 أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ مِنْ غَضَبِهِ وَعِقَابِهِ، وَشَرِّ عِبَادِهِ، وَمِنْ هَمَزَاتِ الشَّيَاطِيْنِ وَأَنْ يَحْضُرُوْنِ

A'uuzu, bikalimaatillaahittaammaati min gadhabihi wa'iqqabihi, wasyarri 'ibaadihi, wamin hamazaati sysyayaathiini wa ayyahdhuruun.
"Aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna dari kemarahan dan siksaanNya, serta kejahatan ham-ba-hambaNya, dan dari godaan setan (bisikannya) serta jangan sampai mere-ka hadir (kepadaku)." 

berdo'a
 Amiin Amiin Ya Robbal 'alamiin....

Related Search :

Do'a, Kumpulan Do'a, do'a sehari-hari, do'a-do'a, do'a sholat, tentang do'a, ijabah do'a, waktu ijabah, doa keramat


just write some good posts worth bookmarking - © My Smile Just For You...



2 comments

Rabu, 19 Desember, 2012

bagus banget gan buat doanya

Rabu, 19 Desember, 2012

numpang copy paste doanya ya gan

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...