Sabtu, 14 Januari 2012

Menunggu Dalam Diam


Allah SWT. Berfiraman,
Dan bersabarlah kamu bersama-sama dengan orang-orang yang menyeru Tuhannya di pagi dan senja hari dengan mengharap keridhaan-Nya; dan janganlah kedua matamu berpaling dari mereka (karena) mengharapkan perhiasan kehidupan dunia ini; dan janganlah kamu mengikuti orang yang hatinya telah Kami lalaikan dari mengingati Kami, serta menuruti hawa nafsunya dan adalah keadaannya itu melewati batas. (QS. Al-Kahfi/ 18 : 28)

     Aku disini dalam Bisuku dengan jabatanku sekarang hanya bisa diam tanpa kata, hanya menunggu keajaiban datang dan menghampiriku.

disini di kotaku tempatku berteduh serasa ku terpojokan dengan tuntutan mereka pada keterbatasanku yang sebenarnya mereka tak tahu, mereka tak tahu sebenarnya pengetahuan, ilmu dan pengalamanku sangatlah dangkal.

     Namun mengapa mereka percaya, mengapa mereka percaya padaku, percaya akan takdirku, mengapa..??

aaaaaahh... persetan dengan semua ini . . .

katak hijauMenunggu dalam diam.

Memang aku bisa menghindar dari hal ini jika itu memang membuat diriku jadi tidak nyaman. Aku bisa saja membuang, menyingkirkan, dan menganggapnya tidak penting. Tentu saja mereka akan terkejut atau lebih tepatnya tidak rela jika aku memundurkan diri. 


Namun apa dayaku.
Aku Hanya
Menunggu dalam diam dengan sabar serta enjoy dalam menghadapi tuntutan hidup dan kenyataan
Tepatnya kini aku Hanya diam dan mempunyai tekad kuat menumbuhkan rasa Percaya Diri dan bersabar untuk Mencapai :
  1. Keyakinan yang ku miliki terhadap kemampuan untuk berpikir, untuk mengatasi setiap tantangan dalam hidup, dan

  2. Keyakinanku terhadap hak yang ku miliki untuk sukses dan bahagia, merasa diri berharga, berhak, layak untuk mendapatkan apa yang ku butuhkan dan ku inginkan, mencapai apa yang ku cita-citakan, dan menikmati buah dari hasil usaha yang aku lakukan.
Yaa robbi ya Tuhan kami
Hanyalah engkau yang tau Hati dan Pikiran kami
Jadikanlah kami termasuk orang-orang yang sabar di sisimu
Jadikanlah kami orang-orang yang mengerti dan faham akan ilmumu
Jadikanlah sedikit Ilmu yang ku miliki manfa'at bagiku, kelurgaku dan semua orang yg membutuhkan.

Yaa allah ya Tuhanku
Jadikan aku serta keluargaku termasuk orang-orang yang bertakwa padamu.

Amiin.Amiin.YaaRobbal 'aalamiin...


_wallahu a'lamu bisshowaab_



just write some good posts worth bookmarking - © My Smile Just For You...



6 comments

Kamis, 02 Februari, 2012

Amin,,, Tulisan yang sangat menarik

Kamis, 02 Februari, 2012

@keluarga ale Amiin... semoga tuhan Allah SWT. Mendengar semua do'a-do'a kita... :)
(trims dah sempet Mampir)

Jumat, 03 Februari, 2012

Tulisan penyejuk hati sob (menurut saya)...
Kunjungan pertama...salam kenal... :)

Kamis, 09 Februari, 2012

Amin... tertegun saya membacanya apalagi diiringi Bacaaan Al-quran di Backsound nya. Subhanalloh

Kamis, 09 Februari, 2012

@Green Car wa'alaikum salam... terimakasih! :) salam Kenal juga yaa

Kamis, 09 Februari, 2012

@Ayahnieda perasaan Blog saya ini tak Berback sound... hehe salah denger mungkin...??
**thanks dah sempet Mampir

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...