Kamis, 16 Agustus 2012

TAFAKUR

♥♥ Tak sepantasnya aku mengeluh.....

Bagaimana harus,,,,,
telah begitu banyak nikmat
yang ku reguk dan aku lupa
untuk bersyukur.....

Tak sepatutnya aku menangis.....

Bagaimana harus,,,,
begitu banyak manusia yang
lebih menderita dan merana
ketimbang diriku....

Tak selayaknya aku putus asa....

Bagaimana mungkin,,,,
ku lihat banyak orang susah
bernafas untuk mempertahankan hidup......

Lantas nikmat apalagi yang
harus ku dustakan.....

Sementara dalam lupapun,,,
Tuhan masih memberi udara
untuk bernapas......

Entah berapa kali dalam sehari
aku bernapas......

Dan aku tak sanggup untuk
menghitungnya......

Sementara Tuhan,,,,
masih banyak lagi memberi
yang Aku lupa
padahal sungguh berharga.......

puisi

** TAFAKUR**
Yunie Teddy Dezz

just write some good posts worth bookmarking - © My Smile Just For You...



1 comment

Jumat, 17 Agustus, 2012

bersemangatlah kawan :)

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...