Minggu, 20 Oktober 2013

Senyumku Dakwahku - Disini Tanpa Air mata

sendiri sepi
Dunia ini tempatku hidup tuk mengejar apa yg seharusnya dikejar.
Dunia ini tempatku menggali bekal tuk kubawa ke tempat yang abadi. kucari apa yang harus ku cari.
Namun mengapa aku diam..? mengapa aku bengong..

Aku adalah aku.

Aku menginginkan apa yg seharusnya menjadi apa yg harus aku kerjakan, bukan menjadi pendiam, bukan diam tanpa kata. padahal aku tau yang seharusnya aku lakukan aku tau bagaimana Tujuan Penciptaan Manusia Dan Cara Meraihnya. tapi mengapa aku terdiam? seperti belenggu mengelilingi tubuhku.

Aku hidup sebagai Muslim, Aku hidup dilingkungan baik menurut Islam.

Mana semangatku...??? Mengapa Semangatku tidak Menggebu...???

Manusia memiliki sifat malas dan tidak bisa di pungkiri, Dalam Islam memang di haruskan untuk Melawan Hawa nafsu dan sifat malas.
Karnanya aku seiring Meneteskan Airmata tak hentinya meminta kepada sang kuasa tuk di bukakan pintu hidayah agar bisa melawan sifat malas yg sangat berlebih ini. dan sering pula saya Meneteskan Air Mata dan mebaca Diantara Do'a penyejuk Hati seperti yang sayyidina Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasa membaca do’a tersebut agar disejukan hatinya dari kesedihan, rasa malas, kebingungan, ketidak mampuan, bakhil dan keterlilitan hutang.

just write some good posts worth bookmarking - © My Smile Just For You...



2 comments

Minggu, 20 Oktober, 2013

Semoga kita diselamatkan oleh Allah dari sifat malas. aamiin

اللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَالْجُبْنِ وَالْهَرَمِ وَالْبُخْلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَحْيَا وَالْمَمَاتِ

"Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan, rasa malas, rasa takut, kejelekan di waktu tua, dan sifat kikir. Dan aku juga berlindung kepada-Mu dari siksa kubur serta bencana kehidupan dan kematian.”

Minggu, 20 Oktober, 2013

@Irham Sya'roni terimakasih. semoga kita dapat diberi kemudahan dalam segala urusan.. Aamiin :)

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...