Minggu, 01 Juni 2014

Semarak Ujungjaya Bersatu

Semangat Muda mudi & ABG Ujungjaya dalam menyukseskan sebuah acara keagamaan yg sudah tradisi biasa dilaksanakan umat islam sejak dahulu kala.

Muda mudi & ABG ujungjaya (desa. ujungjaya kab. sumedang) mereka bersemangat, bekerja seminggu penuh dengan beramai-ramai, berbondong bersama para santri di sebuah pondok pesantren yg ada di lingkungan tersebut.


Acara yg di adakan adalah Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW. Pengertian isro' mi'roj sendiri bisa dilihat di artikel Senyumku Dakwahku yg Berjudul : 


Pengertian, Kisah dan Hikmah Isra' Mi'raj

Mereka mengadakan acara tersebut karna Bagi umat Islam, peristiwa isro' mi'roj merupakan peristiwa yang berharga, karena ketika inilah salat lima waktu diwajibkan, dan tidak ada Nabi lain yang mendapat perjalanan sampai ke Sidratul Muntaha seperti ini. 

Beberapa Muslim merayakannya dengan melakukan salat tahajud di malam hari, dan di beberapa negara mayoritas Muslim, dengan menghias kota dengan lampu dan lilin. Umat Islam berkumpul di masjid dan salat berjamaah serta mendengarkan khutbah mengenai Isra' dan Mi'raj.


oleh karnanya mereka Muda Mudi & ABG Ujungjaya menyatukan kekuatan bersemangat demi lancarnya acara dimaksud. mereka bekerja tanpa lelah dan tanpa pamrih.

mereka yakin dengan inilah mereka bisa berbuat untuk kebaikan sesama dan demi menegakkan syi'ar agama islam. menumbuhkembangkan kesadaran beragama serta memper erat tali persaudaraan.


acara ini bener2 positif. banyak hal yg bisa didapat didalamnya, sudah pasti tidak sedikit pahala dan keberkahan yg didapat.

bukan hanya muda mudi & ABG ujungjaya saja yg menjadi target pada acara yg bertempat di daerah desa ujungjaya. kec. ujungjaya. kab. sumedang. Semarak Muda Mudi & ABG Ujungjaya Bersatu Bersama Ponpes MATHLA'UNNAJAH dan MP event organizer turut membagikan Undangan Peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW. pada semua kalangan di berbagai daerah di luar kabupaten SUMEDANG.




Demikian artikel "Semarak Ujungjaya Bersatu" ini dibuat untuk menambahkan semangat persatuan muda mudi & ABG di seluruh daerah.


just write some good posts worth bookmarking - © My Smile Just For You...



1 comment

Anonim
Sabtu, 07 Juni, 2014

Alhamdulillah berjalan lancar acaranya :)

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...