Rabu, 09 November 2011

Cinta Bagi Seorang Sufi

Cinta, adalah sesuatu yang natural dimana setiap orang pasti pernah merasakannya, keindahannya menjadikan mabuk kepayang bagi sejoli yang sedang dilanda asmara, namun tidak demikian dengan seorang sufi, dimana hidup dan matinya di serahkan sepenuhnya hanya kepada sang pencipta.

Cinta Bagi Seorang Sufi

Syahdan hiduplah seorang sufi wanita yang cantik jelita hingga banyak pemuda yang jatuh hati padanya, namun tak ada satu pemudapun yang mampu menaklukkan hatinya untuk mendapatkan cinta sang sufi hingga pada suatu saat ada seorang pemuda yang nekat mengungkapkan isi hatinya.
Duhai Adinda yang cantik Jelita mengapa engkau biarkan hati ini merana karena gelora asmara yang tak kau pedulikan, tega nian engkau permata hatiku, ungkap sang Pemuda .

Setelah sekian lama membisu akhirnya sang sufi jelita menjawab pertanyan pemuda,”Kakanda apakah gerangan yang membuat kanda jatuh hati padaku, hingga menggangguku untuk menemukan cinta sejatiku”.
Dengan sedikit ngegombal si pemuda nekat mencoba merayu sufi jelita, Dinda tatapan mata indahmu membuat tak berdaya semua pria, hidungmu yang mancung membuat khayalku melayang entah dimana, ohh… itukah yang membuatmu jatuh hati ? tanya si sufi jelita. Betul dinda itulah yang menjadikan hati ini bergelora, seloroh pemuda yang tiada henti menggombal.
Kalau itu yang membuatmu jatuh hati padaku baiklah, dengan mengambil sebuah pisau tajam akhirnya si sufi jelita tanpa ragu-raku mencongkel kedua matanya, serta mengiris hidung mancungnya dan memberikannya pada pemuda yang ada didepannya.
Demikian akhir kisah cinta seorang sufi, cinta, hidup dan mati hanya Ia persembahkan kepada kekasihnya yang haqiqi yaitu Sang Pencipta Alam semesta, adakah ini terjadi di dunia modern seperti ini, Wallahu alam. 

Credit Link By zhichunlee
oleh : ekspresi hati 
Url : http://ekspresihati.info


just write some good posts worth bookmarking - © My Smile Just For You...



1 comment

Selasa, 13 Maret, 2012

Pernah dengar kisah ini.
Kisah sufi selalu membuat saya terkagum2.

Makasih ya sudah main ke blog saya :)

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...