Rabu, 16 November 2011

Wahai Imamku Sang Pengunci Hatiku

Bismillah...
Dengan menyebut namamu kusambut takdirku yang baik dan buruk hanya darimu dengan ketulusan hatiku.

Yaa Robbi Hadirku Dengan Segala Kekhilafan dan Kesalahan, ku yakin kau kan selalu menghapus semua itu, Karna hanya engkau dzat sang pengasih dan penyayang.

Kau hadir mengisi kehidupanku. Kau ketuk pintu hatiku, yang membuatku enggan berpaling dan menjauh darimu. Kau hadirkan bunga-bunga asmara antara kita. Hingga sampai saat dimana ku tersadar, entah jalan apa yang sedang kulalui ini. Tanpa petunjuk mana yang benar dan mana yang salah.. karna semua masih nampak abu-abu, belum jelas ujung dari semua ini.

puisi


Jika engkau mengharapkan harta menggunung tinggi, aku pasti akan mengecewakanmu..
Jika engkau mengharapkan wajah secantik puteri, aku pasti akan mengecewakanmu..
Jika engkau mengharapkan layanan sebaik khadam, aku pasti akan mengecewakanmu..
Jika engkau mengharapkan teman yang setia di sisi, aku pasti akan mengecewakanmu..

Adakah secercah harapan yang kau titipkan untukku
Adakah sekeping hati yang bisa aku singgahi
Adakah segenggam mimpi yang bisa kau simpan untukku..

Engkau terlalu indah untuk disakiti
Engkau terlalu berharga untuk dipermainkan
Engkau terlalu sempurna untuk dicampakkan.

Jadilah engkau bak mutiara dilautan
Yang selalu bersinar
Memancarkan cahayanya yang berkilauan
Walau engkau berada dalam lumpur yang paling dalam..

"Sudikah enkau Menjadikan Aku pilihanmu kerana ILLAHI
Karna Aku juga telah memilihmu kerana petunjuk RABBI"

Nikmatilah Percintaan antara Aku dan Kamu dgn caranya yg terindah

puisi
 ✿`*•.¸¸.•* Pernikahan `*•.¸¸.•*✿

Wallahu A'lamu Bisshoab
semoga artikel ini bermanfa'at khususnya untuk penulis umumnya untuk semuanya.

salam Senyumku Dakwahku dan Baca juga artikel menarik laiinnya disini

Wahai Imamku Sang Pengunci Hatiku, Untukmu Calon Imamku yang Tertulis Di Lauhul Mahfudz, Wahai Calon Imamku Yang Akan Bertahta Di Hatiku, Temukan Aku Dalam Sujud Isthikorohmu, Surat Untuk Calon Imamku Tersayang, Teruntuk Imamku kelak



just write some good posts worth bookmarking - © My Smile Just For You...



1 comment

Kamis, 09 Februari, 2012

semoga mendapatkan calon imam sang pengunci hati yang dapat menuntun ke jannah

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...