Sabtu, 10 Desember 2011

Mengejar Keyword Harian-1

Assalamu'alikum Wr.Wb.

Bismilah...*•Dengan•*´¯)Menyebut asmanya ku panjatkan puji syukurku kehadirotnya karna Kesmpurnaan kasih sayang-Nya benar-benar mengesankan.

        Sunguh Lelah Rasanya ketika ku Mengejar Keyword Harian Untuk meramaikan blogku ini, Rasanya Sesuatuuuu Banget... hehehehe
Diantara keyword yang ku sisipkan adalah tentang perjalanan hidup kita sehari-hari dimana isi postingannya membahas tentang
Bagaimana caranya Menepis Kecemburuan Terhadap Pasangan Dengan Logika, dan bagaimana ku bermimpi menemukan Wanita Mulia, Hingga Ku dapati Kekasihku Yang Hilang tuk ku jadikan Istri Dambaan Istri Sholehah,

google
 Lanjutkan ... ???

Oke lah saya lanjutkan lagi, Walaupun Banyak LINK dalam sebuah Blog/Web Kurang Baik di pandangnya, tapi tak apa lah, yang penting niatku hanya sekedar berbagi  pengetahuan yang sedikit saya ketahui. 

Ketika Sang Wanita Bertanya, Bisakah kau tulis sesuatu tentang  Renungan buat diriku ,dirimu dan kita semua, dan ternyata Begitu sulit menemukan Wanita Mulia Dalam Pandangan Allah,. Namun seorang sufi-pun dapat merasakan apa yang namnya cinta, Cinta Bagi Seorang Sufi tidak hanya memandang hal batinnya saja (kesholehannya) akan tatapi fisikpun menentukan dimana Yang Cantik tetap Cantik,.
Sulit Memang Bagi seseorang yang sudah terperangkap dalam Rasa Cinta tuk mengucapkan Selamat Tinggal, Ketika Cinta memaksa Sang Ayu nan Lugu mengucapkan Kata Wahai Imamku Sang Pengunci Hatiku kaulah segalanya bagiku, kau hadir di setiap ruang kosong hatiku, kau hiasi Hari ini dan Hari-hari ku,....

Kata Cinta memang indah!!! memang asyik untuk membahasnya!!!
Namun Di Balik Rasa Cinta  terdapat kata "Dosa" ketika dua insan bertemu dengan alasan cinta tanpa ada ikatan Suci Sempurna (Pernikahan).

Sering ku tersenyum ketika aku membaca sebuah Puisi Andai Aku Masih Yang Dulu dan sebuah surat yang tertulis di halaman depannya Teruntuk Seorang Ikhwan Soleh, Tiba-tiba senyumku terhenti dan Senyumku Membuatku Mengeluh!!! Tersirat dalam pikiranku apakah aku dapat menjadikannya pendamping hidupku???
sedangkan ia adalah Sebaik-Baiknya WANITA yang ku temui dan ku inginkan!!!
Namun ku mencoba Menjadi Pribadi Yang Bersyukur agar kelak aku menjadi pribadi yang Perfect, dan aku Mencoba meluruskan Niat serta membaca  Kumpulan Kata-kata Mutiara Cinta agar aku menjadi tambah Pede,,.. hehehehe

Setelah aku Merasa Pede dengan caraku, ku tanyakan kembali Padanya, Sudikah Wahai Akhwat Sholehah, Gadis cantik sempurna, sang Wanita Hitam Pemetik Surga kau menjadi Pendamping disisiku Ketika aku Menyopir Bis Jurusan Jakarta Surabaya???
hahahahha, Jelas ia langsung Menolak!!!! %dasar semprool%

Namun jika tuhan mentakdirkan kita untuk tidak bersama (bukan jodoh) izinkan aku bertemu denganmu tuk terakhir kalinya di Saat Senja Menyapa, dan Izinkan aku tuk Melupakanmu, dan akan ku baca  Kata-Kata Bijak Motivasi dalam Kehidupan untuk membantu Melupakanmu.


_Wallahu A'lam Bisshowaab..

Robbanan_fa'na Bimaa 'alamtana
Robbi 'alimna Al-ladzi yanfa'una
...A-m-i-i-n....

      Itulah Rangkaian Sitemap acak-acakan ala kg`ziechunlee untuk mengejar keyword!!!hahaha
Walaupun gak nyambung tapi gak-papa, yang penting Happy!!!! hahahaha

 ✿`*•.¸¸.•* wassalamu'alikum `*•.¸¸.•*
{salam santun ukhuwah islamiyah}
keep spirit dan terus berkarya dalam tulisan


just write some good posts worth bookmarking - © My Smile Just For You...



1 comment

Sabtu, 22 September, 2012

artikel yg patut diacungi banyak jempol serta tampilan blog yg sangat serasi dengan tampilan artikel, sungguh membuat pengunjung betah berlama lama disini dan tak heran juga blog ini selalu dibanjiri banyak pengunjung...


#Salam Sehat Selalu

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...