Senin, 26 Desember 2011

Ucapan Rayuan Cinta kepada istri

Rayuan cinta kepada Istri - Di Dalam Dunia Islam tergadang rayuan kepada istri dibutuhkan untuk mengungkapkan rasa cinta yang membuat dunia ini terus berjalan dari masa ke masa. Ucapan atau Rayuan cinta kepada istri  atau terhadap sang kekasih pada waktu yang tepat dapat membuat ikatan cinta antara anda dengan si dia akan terasa semakin erat. dan agar cinta suami istri menjadi abadi dalam keharmonisan. OK langsung View aja deh Ucapan atau Rayuan cinta kepada istri berikut ini,...


Sejak pertama kulihat engkau, Hal yang paling mendalam yang kurasakan adalah Kejujuran, kecerdasan dan kehangatan dirimu. Kini- pun sama, hanya seribu kali lebih dalam dan lebih lembut.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Kasih... kekuatan apakah yang menggerakkanku dalam badai Mengapa aku menjadi lebih baik dan lebih kuat Serta lebih yakin pada kehidupan saat badai menerjang Aku tak mengerti dan sekarang aku menjadi lebih mencintai dirimu Dari apapun yang ada di alam ini.

umi.. lg updet ape si..?? ''emang nape,bi..? kate umi..!'' kok signal asmara umi trus ade di hati abi,',hehe..mana tahaan

Aku mencintaimu sebelum kita berdekatan, Sejak pertama kulihat engkau. Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama... Dan tidak ada yang akan memisahkan kita

Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

Jauh didasar hatiku
Ada getaran rasa yang membuatku ingin selalu
Memandangmu......
Jujur saja kuakui... Aku aalah pemujamu
Yang selalu berharap tanpa berani berucap

umi,.. sebenernya abi lagi males inget umi...!!! "kenapa bie,,..?kata umi..!!! " karna gk usah di inget juga umi selalu hadir dalam pikiran abi,,.. hehegubrak

Wahai istriku taukah engkau.??? engkaulah sang penyempurna hidupku, Engkaulah kekasih yang menjadi inspirasi dan penghias mimpi malamku...Aura wujudmu benar-benar mempesona, jikalau matahari tak terbit , cukuplah wajahmu yang menggantikan sinarnya. Bila rembulan enggan datang dimalam hari, kelembutanmu sudah cukup untuk merebahkan bumi dipangkuan indahmu. Pesona wajahmu bagai pusaran angin taufan yang bisa menghisap semua benda yang tertanam dibumi. Andaikataa ku tidak mampu menatap wajahmu , maka mendengar namamu saja sudah cukup untuk mengembalikan gairahku yang hilang...

Hari ini mood abi jelek banget dweh umi,!!! biasanya  abi bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik kaya umi tersenyum.! umi mau-kan senyum buat abi? hahaha


Nah loh…!!! Cuma sgitu dulu deeh Rayuan Gombalnya. hehe, Oya ada satu lagi nih ;
“WAHAI ISTRIKU, KEKASIHKU!!! AKU CAPEK Nih, BIKININ KOPI YAAAX”
hahahahah *goombreng (suara piring pecah).

gombal.com

_Alham dulillah. Demikian Ucapan Rayuan Cinta kepada istri Semoga Bermanfa'at dan di gunakan pada tempatnya. dan Untuk menambah wawasan Coba baca artikel kami tentang Tips merayu istri saat marah

just write some good posts worth bookmarking - © My Smile Just For You...



Poskan Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...