Senin, 19 Maret 2012

Izinkan Aku Bahagia Bersamanya

love
Senyumku Dakwahku -  Sebuah konsep kebahagian yang hakiki; yaitu tujuan hidup kita di dunia ini, baik itu dalam belajar, bekerja, ataupun berusaha, hanya satu saja “mendapatkan ridho Allah SWT”.

Akhina fillah... kau tawarkan rangkaian pesona indah lisanmu tuk meluluhkan hatiku...
Perbuatan tingkah lakumu menggambarkan sikap isi hatimu, seakan tak ada sedikit cacat dalam pengetahuan dan pengamalanmu....

Disini aku hanya seorang akhwat menanti janji tuhan akan hadirnya penyempurna dalam hidupku, penyempurna sebagian agamaku....
“Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir”. (Ar Ruum : 21)
Akhina fillah... Siapa aku ini...???
Aku hanya seorang yang mengaku akhwat tak tau diri, yang mempunyai rasa yang begitu besar pada seorang peria yang berjiwa bersih dan 'alim sesempurna dirimu....
Padahal aku hanya seorang Wanita Kotor.... yang ucapan dan prilaku dalam keseharianku tak ada kecocokan antra keduanya!
Semua ku serahkan kepada Allah ta’ala semata.

Akhi, Tentunya antum pernah mendengar hadits yang tersohor ini. Bahwa wanita dinikahi kerana empat perkara: kecantikannya, hartanya, keturunannya, atau diennya. Maka pilihlah yang terakhir kerana ia akan membawa lelaki kepada kebahagiaan yang hakiki.

Akhina fillah...
Salahka aku ini...???
Memiliki segumpal rasa dalam sekeping hati yang teramat tulus mencintaimu dan ingin ku Bahagia Bersamamu.... 

Mulai ku Berharap....
Entah dengan angan yang tak pasti, dan dengan khayal yang tinggi...

Yaaaa, mungkin... hanyalah sebuah mungkin.............

Tapi... Yang ku yakini saat ini adalah rasah hati yang akan selalu tulus mencintimu sampai takdir menepi dalam ikatan Suci hingga akhirnya aku Bahagia Bersamamu . . .

Akhifillah,  Mari kita sucikan hati dengan taubat nasuha.
Pesan saya, siapkan diri antum menjadi mujahid. Insya Allah, akan ada ratusan Asma dan Aisyah yang akan menyambut uluran tangan antum untuk berjihad bersama-sama.


Senyumku Dakwahku - Izinkan Aku Bahagia Bersamanya
oleh : Shafira Lost My Angel.


just write some good posts worth bookmarking - © My Smile Just For You...



6 comments

Senin, 19 Maret, 2012

aamiin... berjihad bersama-sama.

pesan yang sarat makna ...

Rabu, 21 Maret, 2012

blog yang berbobot..penuh dengan artikel yang menambah ilmu agama kita...nice post gan..

Rabu, 21 Maret, 2012

@Annur EL- Kareem... alhamdulillah... Thanks ukhti...

Rabu, 21 Maret, 2012

@dhlondhenk.. blog yang berbobot..penuh dengan artikel yang menambah ilmu agama kita...nice post gan..
** Trimakasih atas suport and dukungannya.. :)

Kamis, 22 Maret, 2012

Ini dia artikel menarik dan penuh hikmahnya yang harus saya simak,,makasih Sob...

Kamis, 27 September, 2012

semoga mendapatkan yang terbaik ya...pasrahkan saja pada Tuhan

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...