Selasa, 15 Mei 2012

** UNTUK SAHABAT **

Untuk Sahabatku.....
Maafkan aku,,, yang kemarin sore
tak sempat datang menengokmu
ketika kamu sakit.....
Sungguh hati ini tak tenang
karena memikirkanmu terlalu dalam....
Sementara pekerjaanku,, mengikatku dan susah untuk di lepas sejenak saja......

Untuk sahabatku......
Maafkan aku.....
Yang tak sempat membalas kerinduanmu.....
Sungguh pikiranku kacau....
Karena harus ku hadapi masalah yang kian menumpuk.......
Sementara rinduku pun kian membuncah.......

Wahai sahabatku.....
Kini aku datang sengaja
membawa sebongkah kerinduan....
Tak lupa ku bawa juga sekeranjang canda tawa....
Untuk kita melepas penat....

Untuk sahabat di sepanjang perjalananku....
Yang menunjukan arah jalan yang harus dan tak harus ku tempuh....

Yang kekuatan dan suportnya menjadi vitamin bagiku.....

Yang belarasanya menjadi energi untukku.....

Yang menunjukan apa aku ini
dan apa yang buka aku....

Yang mengingatkanku agar menjauh dari kehampaan cinta diri......

Wahai sahabatqu,,,
kini aku datang kembali untukmu....
Dengan menggenggam obor darimu
sebagai pandu jalanku.....

Sahabatku......
Kau adalah harga yang tak bisa di nilai oleh apapun di dunia..........

Puisi Untuk Sahabat
Sumber Gambar : Google

Puisi Sahabat.
oleh :


just write some good posts worth bookmarking - © My Smile Just For You...



3 comments

Rabu, 16 Mei, 2012

Terkadang obat yang paling ampuh dari orang sakit adalah dukungan, support dan senyuman orang terdekat. Sahabat bukanlah dari keluarga, tapi merupakan salah satu yang paling dekat di hati

Rabu, 16 Mei, 2012

support untuk sahabat adalah sangat penting sekali...salam :)

. . sahabat yg baek itu sulit sekali. cz dulu aq pernah dkhianatin dy. huhh . .

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...