Minggu, 08 Desember 2013

Menggoda Istri Dengan Rayuan Gombal Cinta

menggoda istri
Rayuan Gomabal - Tidak semua Kalimat Rayuan Bernada Negatif. Ada kalanya kita membutuhkan pemahaman tentang Rayuan Gombal Cinta untuk membujuk istri/pasangan, agar mau berbaikan setelah bertengkar. Kadang pula kita perlu merayu agar menyenangkan istri/pasangan.

Dalam Kehidupan Rumah Tangga Suami Istri. Sebenarnya Keberadaan Kalimat Rayuan Bukanlah Sebuah Hal Yang Tabu. Justru keberadaan kalimat untuk merayu ini terkadang di butuhkan pada keaadan tertentu.


Rayuan Gombal Untuk Istri Tercinta

 - Jika istri sedang Menatapmu dengan sayu Cobalah Berikan Rayuan Gombal Seperti ini :

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu — maksut loh?!

- Jika istrimu datang Menghampirimu dan Menawarkan secangkir teh manis untukmu Coba ucapkan sedikit Rayuan Cinta Sebagai Pemanis Pengganti Gula :

Umy Sayang, 
bikinin tehnya jangan terlalu manis ya, karna teh buatanmu sudah terlalu manis jika dimnum Bersamamu.



        Setidaknya Kehangatan dalam Rumah tangga memang di butuhkan Kata rayuan dan kata kata gombal, ya walaupun terlihat Lebay tapi setidak sedikit menjadikan istri anda selalu nyaman berada disisi anda dan dengan kata rayuan cinta menambah rumah tangga anda menjadi lebih harmonis.

mungkin bukan anda yang merasakan dahsyatnya Ucapan Rayuan Cinta kepada istri, tapi tanya saja istri anda, apakah rayuan gombal cinta yang anda berikan Berbekas di lubuk hatinya yang paling dalam? coba saja tanyakan.....

Berikut ini Beberapa Rayuan Gombal Cinta untuk istri anda jika sedang marah.


- Jika Istri Anda menghampirimu dengan Muka sinis Cobalah tatap matanya, pasang muka siap Mendengarkan ocehannya. setelah selesai dia Mengoceh cobalah berbicara dengan santai seraya Menggoda :

Sayang. kamu itu barusan Berkata apa? aku tidak mengerti. aku tidak akan merasa benar dalam kehidupan rumahtanggaku. walupun aku sebagai imam, tapi kamu adalah guru yang menjadikanku lebih dewasa dalam menjalankan tugasku sebagai seorang imam.

Jauh didasar hatiku Ada getaran rasa yang membuatku ingin selalu Memandangmu... Jujur saja kuakui... Aku adalah pemujamu Yang selalu berharap tanpa berani berucap.

Kamu tak bisa memaksa diri tuk berhenti mencintai, tapi kamu selalu bisa meyakinkan diri bahwa kamu pantas dapatkan yang lebih baik.

Tak ada yang sempurna. Setiap orang punya kekurangan dan karena itu kita butuh cinta, untuk menggenapinya.



        Dari beberapa rayuan gombal cinta diatas, Hanyalah Sebagian Tips merayu istri saat marah. tapi yang terpenting dalam menjalani kehidupan Rumah Tangga adalah kejujuran dan keterbukaan kamu dalam mengatasi permasalahan ini.

pasangan yang romantis


Demikian Tips atau cara Menggoda Istri Dengan Rayuan Gombal Cinta. Semoga Bermanfa'at....!
Notes! : 
Jadilah cahaya meski tak tersentuh, tapi selalu menerangi. Jadilah angin meski tak berwujud, tapi selalu memberi kesejukan.

just write some good posts worth bookmarking - © My Smile Just For You...



8 comments

Selasa, 10 Desember, 2013

Bercumbu rayu dengan suami istri itu perlu. Jadi kehidupan tidak kaku dan membosankan.

Selasa, 10 Desember, 2013

Duh... duh..., betapa bahagianya sang istri. Istilahnya klepek-klepek dalam bahagia bersama suami tercinta.

Selasa, 10 Desember, 2013

Rekomended banget untuk suamiku nih. Agar ga menghindar dan menunggu kalo istrinya ngambeg..

Selasa, 10 Desember, 2013

wah temanya kayak wordpress bagus mas, hehe.

Saya tiap bicara santai sama istri pasti ada guruannya, sehingga membuatnya tersenyum. Tapi kalo pas marah ya diem aja, beberapa menit kemudian pasti minta maaf, hehe.
salam

Selasa, 10 Desember, 2013

@HP Yitno betul sekali mass. semoga jadi pelajaran bagi yang belum mengetahui dahsyatnya cumbu rayu dalam hubungan rumah tangga. (thanks atas Kunjungannya)

Selasa, 10 Desember, 2013

@Akhmad Muhaimin Azzet waduh. klepek2 kegirangan ya mass. semoga aja niat tulus berbagi menjadi pelajaran berharga bagi saya. (thanks atas Kunjungannya)

Selasa, 10 Desember, 2013

@Susi Susindra alhamdulillah bunda. sebenarnya ini sebuah pelajaran untuk saya juga yang mendamba. | bersiap sebelum berperang. hehe (thanks atas Kunjungannya)

Selasa, 10 Desember, 2013

@Ari Tunsa terimakasih mass. wah itu namanya romantis mass.. hehe

Poskan Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...