Minggu, 19 Januari 2014

Muslimah Tetap cantik saat hamil

Cantik Ketika Hamil - Tentu banyak wanita yang menginginkan Tetap Cantik Saat Hamil untuk bisa tetap menyenangkan suaminya. Sebenarnya untuk tampil tetap cantik saat hamil bukanlah perkara yang sulit kok. Kadang-kadang memang terasa berat sekali mau ngapa-ngapain ketika kita sedang hamil. Apalagi ketika sudah hamil tua.

Muslimah Tetap cantik saat hamil

Nah untuk itu sebaiknya anda coba beberapa tips sederhana cantik saat hamil di bawah ini, barangkali cocok dan sesuai dan yang paling penting adalah tidak memberatkan Anda semua. Silahkan disimak :

1- Jangan lewatkan kosmetik dan produk-produk kecantikan. Kehamilan akan membatasi anda dalam penggunaan produk-produk yang mengandung bahan kimiawi karena bisa berpengaruh buruk pada kondisi bayi. Tetapi, hal ini bukanlah alasan yang cukup untuk membuat anda menjauhi kosmetik. Bubuhkan sedikit eyeshadow dengan warna-warna yang bisa membuat mata anda terlihat menonjol. Mata berwarna cokelat sangat bagus untuk dipadukan dengan warna ungu, mata berwarna biru sangat cocok dipadukan dengan warna coklat dan mata berwarna hijau atau merah kecoklatan bisa dipadukan dengan eyeshadow pink. Anda juga bisa memakai eyeshadow dengan warna-warna netral yang akan cocok untuk dipakai oleh siapa saja.

cantik saat hamil
Perlu dibaca : Tips Cantik Ketika Hamil

2- Sikap anda sangat penting untuk membuat anda dapat terlihat cantik. Percayalah bahwa anda terlihat cantik dan cantik, maka anda pun akan terlihat demikian. Lawan perasaan negatif yang muncul dengan pikiran yang positif. Sebab sikap yang negatif akan berimplikasi langsung terhadap tubuh dan sifat kita akan terlihat suram semua.

Okey sist sekian dulu ya dari saya mengenai tips Cantik Saat Hamil. Semoga bermanfaat dan sampai bertemu kembali dengan artikel berikutnya. Jangan lupa juga sist untuk melengkapi tips di atas bisa kalian baca : Tampil Modis Saat Hamil

just write some good posts worth bookmarking - © My Smile Just For You...



1 comment

Anonim
Minggu, 19 Januari, 2014

Izin menyimak Sist..

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...