Minggu, 01 September 2013

Jemput Aku Menjadi Bidadarimu

Wahai Calon Imamku,Jemput Aku Menjadi Bidadarimu

Aku tak dapat merangkai kalimat cinta nan indah berbunga, SEBELUM kutahu kepada siapa kalimat cinta itu kutuju

aku tak dapat mengumbar sejuta imaji yang indah, SEBELUM kutahu bersama siapa semua itu kan kuraih

Karena kuingin JATUH CINTA setelah semua HALAL bagiku, dimana semua keindahan cinta sudah HALAL kurengkuh dalam kata dan nyataku karena-NYA..


sebelum halal

Robbanaa hab lanaa min azwaajinaa wadzurriyaatinaa qurrota a’yun. Waj’alnaa lil muttaqiina imaamaa (Q.S. Al Furqaan: 74).

Jemput Aku Menjadi Bidadarimu oleh Senyumku Dakwahku


just write some good posts worth bookmarking - © My Smile Just For You...



Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...