Sabtu, 14 Desember 2013

Surat Cinta Dari Hati

Puisi Surat Cinta karya eksotiknya bunda Yunie Teddy


Surat Cinta Dari Hati


Kadang aku lupa bersyukur...
Lalu ku ikuti kata nafsu...

Aku jahat telah merasa serakah...
Kadang ku ingin memiliki apa yang belum aku punya...

Dan merasa di luar sana ada yang lebih indah...

Kadang aku ingin memiliki apa-apa dengan instan...
Dan merasa kan ku dapat dengan mudah....

Kini aku sadar bahwa dalam hidupku...
Tak semudah apa yang aku bayangkan...

Tak semudah ketika menyadari bahwa aku sudah punya segalanya...

Aku punya orang-orang terkasih yang mencintaiku begitu dalam...

Mereka adalah keluargaku...
Kerabatku...
Dan sahabat-sahabat ku...

Merekalah yang mampu membuat aku tersenyum disaat hati menangis....

Surat Cinta

Surat Cinta Dari Hati
oleh : Yunie Teddy Dezz

just write some good posts worth bookmarking - © My Smile Just For You...



Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...